Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Artikel Terkini

1 2 3 4 5

Jumat, 12 November 2010

Pantai Belitung

Pulau Belitung adalah sebuah pulau kecil diantara perairan Laut Cina Selatan dan Laut Jawa yang luasnya sekitar 4.833 Km”. Wilayah ini sebagian besar terdiri dari pantai Berpasir Putih, Perbukitan dan gugusan pulau-pulau kecil yang indah dan mempesona. Ditambah lagi keunikan terumbu karang yang menghiasi perairan pulau ini menjadikan Pulau Belitung di gemari oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.
Saat ini Pulau Belitung sedang dalam tahap pembangunan fasilitas Pariwisata guna menunjang kebutuhan wisatawan. Salah satunya adalah akomodasi/ tempat menginap. Pulau Belitung memiliki banyak pilihan akomodasi, mulai dari penginapan hingga hotel setara bintang 3. Dimana kesemuanya disiapkan khusus untuk wisatawan yang mau berkunjung ke Belitung.
Lokasinya pun beraneka ragam, mulai dari penginapan/ hotel yang berada di pinggi pantai, hingga penginapan/ hotel yang berada di pusat kota. Selain yang lokasinya beragam, harganya pun juga beragam, yang jelas bisa disesuaikan dengan budget wisatawan.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Friend's